Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Periklanan Terhadap Penerimaan Mahasiswa Baru Pada Universitas Jakarta Serta Tinjauannya Menurut Ajaran Islam

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Okawara, M. Yuuta - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Effendi
Pembimbing 2 Nur Riani, Siti
Pembimbing 3
Edisi
No. Panggil S-353-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2009
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik PEriklanan dapat didefenisikan sebagai komunikasi nonpribadi melalui bermacam- macam media yang dibayar oleh sebuah perusahaan bisnis, atau organisasi nirlaba, atau individu, yang dalam beberapa cara teridentivikasi dalam pesan periklanan dan berharap menginformasikan atau membujuk anggota- anggota dari pemirsa tertentu.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...