Pilih Bahasa  
Book's Detail
Peranan promosi dalam meningkatkan volume penjualan produk catv pada PT. Indonesia Telemedia(Telkomvision) Jkt Sln ...

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Mawadah, Ovi - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendi
Pembimbing 2 Huda, Nurul
Pembimbing 3 Zuhroni
Edisi
No. Panggil S-344-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2009
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Permasalahan yang dibahas dalam skripsi ini bagaimana peranan promosi dalam meningkatkan volume penjualan produk CATV dengan menggunakan metode perhitungan korelasi.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...