Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh periklanan terhadap penerimaan Mhs baru pada Univ, Jkt serta tinjauannya ...

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Wibowo, Hendro - Personal Name
Pembimbing 1 Zain, Efendi
Pembimbing 2 Huda, Nurul
Pembimbing 3 Riani, Siti Nur
Edisi
No. Panggil S-350-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2009
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Periklanan dapat didefinisikan sebagai komunikasi nonpriabadi melalui bermacam - macam media yang dibayar oleh sebuah perusahaan bisnis,atau organisasi nirlaba atau individu, ...
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...