Pilih Bahasa  
Book's Detail
Analisis kepusasan konsumen terhadap peningkatan mutu pelayanan pada PT.PLN (Persero) distribusi Jakarta Raya dan Tangerang....

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Mayverawaty - Personal Name
Pembimbing 1 Simon, Zainal Zawir
Pembimbing 2 Hidayati, Rini
Pembimbing 3 Zen, Irwandi M
Edisi
No. Panggil S-243-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2005
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Dengan berubahnya status PT.PLN (Persero) Distribusi Jakarta dan Tangerang menjadi PT.PLN Persero Unit Bisnis Distribusi Jakarta Ryaya dan Tangerang dan perkembangan kemajuan jaman, mau tidak mau PLN dituntut untuk mengubah orientasi pelayanannya dari "Company orieted" menjadi "Customer orieted", yaitu orientasi pelayanan yang lebih mengutamakan kepentingan konsumen.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...