Pilih Bahasa  
Book's Detail
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada PT. Hero supermarket Tbk.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Masnah - Personal Name
Pembimbing 1 Simon, Zainal Zawir
Pembimbing 2 Mansur, Amin
Pembimbing 3 Mujib, Siti Marhamah
Edisi
No. Panggil S-232-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2005
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Tujuan penelitian ini adlah untuk mengetahui kepuasan konsumen PT.Hero Supermarket dalam memberikan pelayanan kepada para konsumen dan bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh hero supermarket.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...