Pilih Bahasa  
Book's Detail
Persepsi dan sikap konsumen terhadap teh botol sosro sebagai merek perintis (studi kasuspada perumahan sinar kompas Utama)

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Sutiasmini, Udji - Personal Name
Pembimbing 1 Mansur< Amin
Pembimbing 2 Hidayati, Rini
Pembimbing 3 Mahmud, Amir
Edisi
No. Panggil S-156-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2004
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Penelitian ii bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah persepsi dan sikap masyarakat terhadap teh botol sosro sebagai merek perintis dimana penelitian ini dilakukan pada sebuah perumahan.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...