Pilih Bahasa  
Book's Detail
Suatu tinjauan kegiatan promosi dalam rangka meningkatkan penjualan pada PT. Indomilk.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Widyastanti, Diana - Personal Name
Pembimbing 1 Andrat, Hery Erdi
Pembimbing 2 Ghazali M
Pembimbing 3 Zuhroni
Edisi
No. Panggil S-134-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2003
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Setiap perusahaan saat ini sangat membutuhkan promosi. Promosi merupakan salah satu elemen dari strategi maketing mix (bauran pemasaran), sebagai faktor penting dari kebijakan yang dilkukan oleh perusahaan.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...