Pilih Bahasa  
Book's Detail
Pengaruh Periklanan terhadap penjualan pada PT. ISM Bogasari Flour Mills Jakarta.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Suleha, Tati - Personal Name
Pembimbing 1 Andrat, Hery Erdi
Pembimbing 2 Setiawan, Bayu
Pembimbing 3 Parlindungan, Andian
Edisi
No. Panggil S-75-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2001
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Setiap perusahaan saat ini sangat membutuhkan promosi. promosi merupakan salah satu elemen dari strategimerketing mix (bauran pemasaran), sebagai faktor penting dari kebijakan yg dilakukan oleh perusahaan.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...