Pilih Bahasa  
Book's Detail
Strategi untuk mewujudkan kepusan pelanggan divisi pelayanan forwarding pada PT.(PERSERO) kawasan berikat nusantara (KBN) jakarta utara ditinjau dari

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nursobah, Nunung - Personal Name
Pembimbing 1 Hady, Hariri
Pembimbing 2 Zein, Irwandi M
Pembimbing 3 Andrat, Hery Erdi
Edisi
No. Panggil S-71-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 2001
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Kepuasanpelanggan merupakan perasaan senang, lega yg dirasakan pelanggan karena kebutuhan dan keinginannya telah terpenuhi.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...