Pilih Bahasa  
Book's Detail
Analisa kepekaan publik dan pengaruh advertensi terhadap volume penjualan pada perusahaan surat kabar X ditinjau dari segi Islam.

-

Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Hartono, Muhctar - Personal Name
Pembimbing 1 Muslikh
Pembimbing 2 -
Pembimbing 3 -
Edisi
No. Panggil S-2-FE
ISBN/ISSN
Subyek
Klasifikasi Ekonomi
Judul Seri -
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Pustaka Sarana Kajian
Tahun Terbit 1995
Tempat Terbit Jogjakarta
Deskripsi Fisik
Abstrak / Info Detil Spesifik Perusahaan surat kabar X dalam melakukan promosi advetensi perlu mengetahui prilaku konsumen terutama kepekaan publik sehingga dapa diketahui efektifitas dan pengaruhnya terhadap volume penjualan.
Lampiran Berkas
LOADING LIST...
Ketersediaan
LOADING LIST...