Library is the Brain and The Heart of The University
Book's Detail
| Essential Guide to Netter's Anatomy ( Kedokteran Biomedik ) | |
|---|---|
|
cek data : 01 April 2022 rencana persiapan alih media |
|
| Pernyataan Tanggungjawab | |
| Pengarang | Hansen, John T. - Personal Name |
| Edisi | ed.4 |
| No. Panggil | 611 Han e |
| ISBN/ISSN | 978-981-457-0442 |
| Subyek | ANATOMY |
| Klasifikasi | 611 |
| Judul Seri | |
| GMD | Text |
| Bahasa | Inggris |
| Penerbit | Elsevier |
| Tahun Terbit | 2014 |
| Tempat Terbit | Singapura |
| Deskripsi Fisik | ..., ... hlm ; 15,5 cm |
| Abstrak / Info Detil Spesifik | |
| Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
| Ketersediaan | LOADING LIST... |